Header Ads Widget

Responsive Advertisement

3 Tips Mengintai Pesaing Online Anda


Spy Competitor

Ingin mendapatkan keunggulan pada pesaing Anda? Tentu Anda lakukan. Anda bisa melakukan ini dengan memata-matai mereka. Tidak, sebaiknya jangan menyewa seorang penyidik ​​pribadi. Yang Anda butuhkan hanyalah sedikit waktu dan beberapa sumber online.

Tiga tip teratas untuk memata-matai persaingan online:

1. Cari tahu apa yang mengarahkan lalu lintas situs web mereka.
Anda dapat menggunakan sumber online seperti SEMrush.com untuk mengetahui bagaimana pesaing anda mengarahkan lalu lintas ke situs web mereka. Apakah itu iklan berbayar? Penelusuran organik Kata kunci?

"Jika pesaing Anda mengeluarkan banyak uang untuk iklan berbayar, kemungkinan itu berhasil,", "Tidak ada yang akan menghabiskan $ 1 juta jika mereka hanya menghasilkan $ 5."

2. Ambil isyarat dari posting blog mereka.
Lihatlah tulisan blog yang mereka tulis, lalu tentukan yang mana yang terbaik. Anda dapat dengan mudah melihat pos mana yang memiliki pangsa dan komentar paling sosial. Ini bisa memberi Anda gagasan untuk topik yang harus Anda tulis.

"Idealnya Anda harus mencoba untuk berinovasi", "Ini akan memberi Anda dasar bagi apa yang anda kerjakan di tempat kerja anda."

3. Pertahankan desain Anda.
Jika pesaing telah men-tweak atau mendesain ulang situs web mereka sepenuhnya, Anda harus mengetahuinya. Bagaimanapun, desain web tidak hanya terlihat mencolok - ini tentang memaksimalkan konversi.

Itulah 3 Tips mudah dalam mengintai atau memata -matai pesaing / competitor anda

Semoga Bermanfaat

Post a Comment

0 Comments