Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bagian 2 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense


Bagian 2 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense

7. Chitika
Chitika
Chitika

Alternatif AdSense: Chitika
Chitika adalah jaringan periklanan online dengan lebih dari 350.000 penerbit. Mereka melayani lebih dari empat miliar iklan bertarget per bulan. Chitika memiliki beberapa mitra periklanan top-tier seperti Yahoo !, SuperMedia dan HomeAdvisor.

Karena iklan Chitika dicari, mereka bekerja paling baik dengan situs web yang mendapatkan sebagian besar lalu lintas dari mesin telusur. Pengunjung yang tiba di situs Anda oleh saluran lain akan ditampilkan iklan generik secara longgar berdasarkan judul dan kata kunci situs Anda. Jika sebagian besar lalu lintas Anda berasal dari link atau tipe-in ​​yoAnda mungkin ingin melihat alternatif AdSense lainnya.

Mereka mengizinkan Anda menggunakan iklan alternatif yang dapat Anda tampilkan kepada pengunjung non-organik agar lebih memanfaatkan ruang iklan situs Anda.

Pembayaran penayang tersedia oleh PayPal yang dimulai dengan minimum $ 10.

Chitika adalah satu dari sedikit jaringan iklan yang memiliki program afiliasi. Ini bisa menghasilkan penghasilan tambahan untuk Anda.

8. Adversal
Adversal
Adversal

Alternatif AdSense: Adversal
Mereka memiliki persetujuan yang cepat namun pastikan situs Anda memenuhi persyaratan mereka sebelum mengajukan permohonan untuk menjadi penerbit. Mereka menawarkan berbagai ukuran dan jenis banner kepada penerbit. Iklan jenis pop-under dan ministitial juga tersedia untuk penggunaan penayang.

Saat ini, payout minimum mereka adalah $ 20. Pilihan PayPal tersedia. Adversal juga merupakan salah satu dari beberapa jaringan iklan yang memiliki program afiliasi.

Perlu diketahui bahwa Adversal akan menolak situs yang tidak menerima setidaknya 50.000 tampilan halaman per bulan.

9. Kliksor
Kliksor
Kliksor

Alternatif AdSense: Clicksor
Clicksor menawarkan beberapa format iklan penayang termasuk teks klik yang dapat diklik dan iklan spanduk kontekstual yang ditargetkan untuk digunakan di situs mereka.

Semua iklan yang ditampilkan ke pengunjung situs Anda sensitif terhadap konteks. Dengan cara ini pengunjung situs Anda melihat iklan yang akan cenderung mereka klik. Mereka menawarkan pembayaran mingguan melalui PayPal atau cek. Batas minimum payout saat ini $ 50. Clicksor juga menawarkan program afiliasi yang membayar komisi 10%.

Peringatan: Mereka semakin memilih situs mana yang mereka terima dan menolak banyak situs yang tidak berbasis di AS, Kanada, atau Inggris.

10. BidVertiser
BidVertiser


Alternatif AdSense: Bidvertizer
BidVertiser membayar Anda pada klik dan konversi. Ini bisa membantu Anda menghasilkan lebih banyak uang dari situs Anda.

Iklan teks, iklan banner, iklan mobile dan iklan slider tersedia. Mereka menawarkan kepada penayang alat pembuat iklan titik-dan-klik yang membantu Anda menyesuaikan iklan agar sesuai dengan tampilan dan nuansa situs Anda. Mereka membayar bulanan dengan cek, kawat atau PayPal. Pembayaran minimum saat ini hanya $ 10 jika Anda memilih untuk menerima pembayaran melalui PayPal.

Satu downside ke BidVertiser adalah mereka menggunakan sistem penawaran pengiklan. Setiap pengiklan menawar penempatan iklan dan situs mana iklan mereka muncul. Jadi, diperlukan beberapa waktu bagi pengiklan untuk menemukan situs Anda di jaringan BidVertiser dan mulai menawar pada spot iklan Anda.

11. Intellilinks
Intellilinks
Intellilinks

Alternatif AdSense: Intellinks
Intellilinks memungkinkan Anda menjual tautan teks sederhana di situs Anda kepada pengiklan dengan biaya bulanan tertentu. Semakin banyak lalu lintas yang Anda miliki dan semakin baik peringkat mesin pencari Anda, semakin tinggi Anda dapat mengatur biaya bulanan Anda.

Jika Anda memiliki situs yang berperingkat bagus dan menerima jumlah lalu lintas yang baik, Anda akan ingin melihat dari dekat Intellilinks. Untuk integrasi, mereka menyediakan plugin atau skrip WordPress yang mudah dipasang. Plugin atau skrip ini mengotomatisasi proses penambahan tautan teks ke situs Anda. Tautan yang terjual dapat ditempatkan di dalam konten dan di sidebar sebagai tautan terkait. Pengunjung situs Anda tidak perlu mengeklik tautan ini agar Anda dapat dibayar. Pembayaran dilakukan melalui PayPal setiap bulan.

Satu hal negatif tentang Intellilinks adalah mungkin butuh waktu bagi pengiklan untuk membeli tautan di situs Anda.

Lanjutkan Membaca Bagian 3 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense

Post a Comment

0 Comments