Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bagian 3 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense

Bagian 3 - Iklan PPC Terbaik 2017 selain Google Adsense
12. PopAds
PopAds
PopAds

Alternatif AdSense: PopAds
PopAds mengkhususkan diri dalam pengiriman iklan pop-under.

Mereka mengklaim bahwa penghasilan rata-rata mereka untuk situs yang menerima 1000 pengunjung unik per hari adalah $ 4,00 per hari. Anda dapat memilih tawaran minimum yang akan Anda terima dari pengiklan serta menetapkan frekuensi iklan pop-under yang ditampilkan ke pengunjung situs. Salah satu fitur hebat PopAds adalah Anda dapat meminta pembayaran pendapatan PopAds kapan pun Anda mau. Jika Anda menghasilkan setidaknya $ 5 per hari, Anda bahkan dapat melakukan permintaan pembayaran setiap hari.

Mendapatkan persetujuan akun dan situs mudah dilakukan dengan PopAds.

13. PopMyAds
PopMyAds
PopMyAds

Alternatif AdSense: PopMyAds
PopMyAds adalah jaringan iklan pop-under yang menerima penerbit dan lalu lintas dari semua negara.

Mereka memberikan persetujuan situs cepat; Berkali-kali di bawah satu jam. Ini adalah satu dari sedikit jaringan iklan yang menerima situs dewasa resmi. Silakan periksa KL mereka untuk rincian lebih lanjut di situs yang mereka terima.

Pembayaran minimum mereka hanya $ 5,00 dan bisa dibayar melalui PayPal atau Payza. Anda bisa menghubungi mereka jika Anda perlu dibayar melalui wire transfer. Semua pembayaran diproses dalam 1 sampai 7 hari kerja. Pembayaran PayPal dan Payza biasanya diproses dalam 1 hari kerja dari permintaan pembayaran.

14. PropellerAds Media
PropellerAds Media
PropellerAds Media

Alternatif AdSense: Iklan Propeller
PropellerAds adalah jaringan iklan besar yang mengkhususkan diri pada iklan pop-under namun juga menyediakan iklan banner standar, iklan klik-tayang, dan iklan video in-banner. Mereka juga memiliki slider, tautan sponsor dan format iklan lainnya yang tersedia bagi penayang.

Jika situs web Anda berada di salah satu ceruk berikut, Anda pasti ingin memeriksanya: Game, hiburan, film, kencan, keuangan, perangkat lunak atau perjudian.

Mereka juga memiliki rasio pengisian iklan yang bagus untuk dasi 2 dan 3 negara. Jadi jika Anda memiliki pengunjung situs dari India, Afrika Selatan atau Singapura, Anda harus mencobanya.

15. Media Vibrant
Media Vibrant
Media Vibrant

Alternatif AdSense: Vibrant
Vibrant Media adalah jaringan iklan yang sangat populer yang akan Anda lihat di tempat kerja di banyak situs populer. Mereka memiliki banyak pengiklan premium dan membayar tarif BPK tinggi kepada penayang mereka.

Biar saya beri peringatan terlebih dahulu. Mereka sangat pemilih tentang situs apa yang mereka terima. Setiap situs yang Anda serahkan kepada mereka untuk persetujuan harus berkualitas tinggi dan menerima minimal 500.000 tampilan halaman per bulan.

Vibrant menggunakan teknologi IntelliTXT mereka sendiri yang menelusuri halaman Anda untuk kata kunci dan frasa yang relevan. Ini kemudian menggarisbawahi ini dan menambahkan kode yang diperlukan untuk membuka munculan kecil saat pengguna melayang di atas tautan. Iklan popup ini interaktif dan menarik sejumlah besar klik. Vibrant juga menawarkan jenis iklan lainnya, termasuk gambar dalam dan tampilan.

Meskipun persetujuan lokasi sulit dilakukan, jika Anda memiliki situs yang memenuhi kriteria minimum mereka, jaringan tersebut bagus untuk digunakan.

16. VigLink
VigLink
VigLink

Alternatif AdSense: Viglink
VigLink membantu Anda memonetisasi situs Anda dengan secara otomatis mengubah frase kunci dan tautan yang ada menjadi tautan afiliasi.

VigLink mendukung lebih dari 32.000 pedagang afiliasi dan membayar Anda antara 25% dan 50% dari semua pendapatan yang diperoleh dengan klik pada tautan yang dikonversi oleh VigLink.

Saat ini, mereka menawarkan tiga jenis teknologi monetisasi. Layanan Konversi VigLink mereka membawa banyak tautan reguler ke produk dan mengubahnya menjadi tautan yang akan memberi Anda komisi jika produk dibeli oleh pengunjung yang mengklik tautannya. VigLink Insert mengambil frase kata kunci dari situs Anda dan mengubahnya kemudian menjadi link afiliasi. Ini bagus jika situs Anda membahas banyak produk.

Teknologi ketiga yang mereka tawarkan adalah VigLink Anywhere. Teknologi ini dirancang untuk sharing link via Twitter, Facebook, email dll. Mudah untuk mendapatkan aktivasi akun yang disetujui instan begitu Anda memverifikasi alamat email Anda. Jika Anda telah ditolak oleh jaringan lain, yang satu ini patut dicoba.

17. BuySellAds
BuySellAds
BuySellAds

Alternatif AdSense: BuySellAds
BuySellAds menjual ruang iklan di situs Anda kepada pengiklan untuk Anda.

Saat Anda mengirimkan situs ke BuySellAds untuk mendapatkan persetujuan, mereka melihat PageRank, skor Alexa, jumlah tautan masuk, dan metrik lainnya untuk menentukan kualitas keseluruhan situs Anda. Mereka hanya menerima situs berkualitas tinggi.

Post a Comment

0 Comments