Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cari Blog Dofollow Situs Edu dan Gov

Cara Mencari Blog Dofollow Situs Edu dan Gov
Cari-Blog-Dofollow-Situs-Edu-Gov


Blog dofollow adalah tambang emas bagi blogger yang membutuhkan backlink. Membangun backlink untuk memperbaiki SEO, memperbaiki alexa, page rank dan lainnya. Jadi blog dofollow akan memberi backlink hanya untuk komentar. Ini cara yang sangat mudah. dan untuk mencari blog dofollow, forum dan situs .gov dan .edu . kita harus menggunakan beberapa alat. Berikut dropmylink adalah alat terbaik untuk menemukan blog-blog ini. Baru-baru ini, Teman saya bertanya bagaimana mencari dan menemukan blog dofollow. Jadi saya menulis review dropmylink ini. Ini adalah alat yang sangat sederhana bagi blogger. Jadi mari kita lihat

Apa itu dropmylink

Dropmylink adalah alat yang sangat bagus untuk menemukan blog yang memberi kita backlink untuk berkomentar. Alat ini tidak hanya dirancang untuk tugas ini. Anda juga bisa menemukan forum Dofollow. Ini adalah alat yang sangat ampuh untuk blogger kecil. Ini bukan metode spam atau black hat SEO. Ini benar-benar legal dan Anda tidak akan dilarang dari mesin pencari. Tapi hati-hati, karena update google panda dan penguin bisa menangkap Anda. Kedua update ini adalah tentang backlink. Jika Anda memiliki backlink dari situs web yang tidak terkait, Anda akan berakhir. Google pasti akan melarang Anda. Jadi hati-hati dan hanya mengomentari blog terkait. Sekarang kita akan melihat "Bagaimana menemukan blog dofollow, forum dan situs .edu dan .gov".

Blog mana saja yang bisa ditemukan oleh dropmylink 

.edu Blogs and .gov Blogs: Google menyukai Backlink dari domain-domain ini. Karena mereka memiliki otoritas domain yang sangat tinggi.

CommentLuv Premium Blogs: Commentluv adalah plugin yang hebat untuk mendapatkan backlink dengan berkomentar. Ini hanya plugin untuk backlink.

Do Follow Comment Blogs: Blog dofollow lah yang memberi backlink. Blogger tidak akan mengaktifkan fitur ini, karena blogger selalu egois saat berhubungan dengan backlink. Tapi Dropmylink akan membantu Anda dalam menemukan blog-blog ini.

KeywordLuv Blogs: Anda juga bisa mendapatkan daftar keywordLuv yang memungkinkan blog menggunakan alat hebat ini.

Blog Debat Intense: Intensedebate juga digantikan oleh commentluv. Plugin ini juga commentluv tapi ini untuk blog blogger.

Jadi sesuai judulnya, Anda bisa menemukan blog, forum, dan situs .edu dan .gov.

Cara menggunakan dropmylink

1. Pergi ke dropmylink.com
2. Mendaftar untuk membuat akun dan verifikasi email.
3. Login dengan akun anda.
4. Ketik kata kunci yang terkait dengan blog anda dan pilih blog mana yang anda butuhkan seperti Commentluv, Intensedebate, keywordluv dll.
5. Klik pencarian
6. tab baru akan muncul dan hasil pencarian akan ditampilkan sesuai dengan kata kunci anda.
7. Pergi ke blog, Baca posting, Komentar dan sudah selesai.

Untuk lebih Jelasnya saya sudah buatkan video Cari mencari Blog Dofollow dan mendapatkan Backlink dari Situs Edu dan Gov


kesimpulan

Dengan cara ini, Anda bisa menemukan forum blog dofollow dan situs .edu dan .gov. Alat ini sangat bagus untuk backlink. Pemula bisa menggunakan alat ini untuk membangun beberapa backlink. Semoga anda menikmati posting ini, berlangganan untuk mendapatkan update terbaru

Post a Comment

0 Comments